Cara Menghindari Gendam Di Jalanan

Bekalan cara menghindari gendam akan membantu Anda dalam mengamankan harta dan jiwa Anda. Terutama yang sering bepergian atau jauh dari tempat tinggal.

Sudah banyak kasus dimana seseorang dilecehkan atau diporoti harta bendanya. Sasaran empuk adalah wanita dan orang-orang yang terlihat membawa barang secara sendirian.

Tidak mau menjadi salah satu korban pelaku kriminal, Anda bisa mencegahnya. Diantara caranya adalah sebagai berikut ini.

Jauhi Kebiasaan Melamun

Bagi kebanyakan orang, melamun adalah hal yang sering dilakukan. Padahal, melamun itu tidak baik. Karena orang seperti ini biasanya tidak produktif di kehidupannya.

Yang ada hanyalah bayangan hal-hal yang menyenangkan. Tapi bayangan ini tidak kunjung didapatkan. Bila memasuki dunia nyata, seseorang akan kecewa dengan dirinya sendiri.

Melamun juga tidak baik meskipun dilakukan di rumah. Kekosongan fikiran akan memudahkan aura negatif masuk. Salah satu contohnya adalah kesurupan makhluk halus.

Sama halnya ketika berhadapan dengan orang lain. Anda akan dibilang tidak menghargai orang lain. Pasalnya, apa yang diinformasikan pada Anda, Anda tidak bisa menangkapnya lantaran asik sendiri dengan khayalan.

Dan perlu diingat bahwa melamun ini adalah kebiasaan mengosongkan fikiran. Meskipun nampak dipenuhi dengan bayangan, tapi yang Anda gunakan adalah alam bawah sadar. Artinya, otak tidak berfungsi dengan baik.

Jika bertemu dengan pelaku hipnotis, Anda akan menjadi sasaran yang sangat empuk. Kekosongan fikiran menjadi tempat yang ampuh untuk menanamkan gendam. Oleh karenanya, jauhi melamun atau mengkhayal agar suggesti tidak dibenamkan dalam alam bawah sadar.

Biasakan Untuk Bepergian Dengan Banyak Orang

Pelaku kriminal akan berfikir jutaan kali untuk mengganggu orang banyak. Pelaku kriminal juga manusia, takut dengan orang lain. Artinya, ada kekhawatiran yang membuat dirinya tidak selamat di tengah-tengah ramainya sekitar.

Bepergian dengan orang lain juga akan lebih menyenangkan. Banyak hal yang bisa didapatkan. Misalnya menceriakan kegiatan, sampai saling membantu ketika menghadapi berbagai kendala.

Yang paling penting, Anda terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Khususnya menghindari pelaku gendam yang saat ini berkeliaran untuk mencari mangsanya.

Selain bepergian dengan banyak orang, Anda juga disarankan untuk tetap berjalan di area yang ramai. Seminimal mungkin hindari untuk lewat di area yang sepi.

Daerah yang sepi kebanyakan tidak aman. Banyak pelaku kejahatan yang mengintai. Bahkan bila Anda bersama banyak orang.

Di tempat sepi ini, bukan hanya pelaku gendam, tapi juga pelaku kejahatan lainnya. Kesemuanya juga menimbulkan masalah. Oleh karenanya, hindari perjalanan melewati tempat-tempat yang sepi.

Hati-Hatilah Dengan Orang Tak Dikenal

Dalam perjalanan, Anda tentunya akan menemukan banyak orang yang tak dikenal. Ada yang secara tiba-tiba datang mendekati Anda.

Alasannya juga banyak. Mulai dari yang normal sampai yang tidak. Maksudnya, orang baik yang hanya bertanya tentang petunjuk arah sampai orang yang mau menghipnotis.

Anda memang harus mencurigainya. Bilamana mendekat dan sok care, Anda harusnya berhati-hati. Karena pelaku kejahatan biasanya sok peduli dengan apa yang Anda alami saat itu.

Jika kondisinya seperti itu, ada baiknya jika Anda tidak panik terlebih dahulu. Cobalah untuk mencermati apa yang Anda rasakan. Atau, ajaklah orang asing untuk berbicara di keramaian.

Bilamana Anda merasakan mual dan pening saat bersama orang asing, langsung minta bantuan pada warga sekitar. Bisa jadi ini adalah efek dari hipnotis.

Kesimpulannya, jagalah diri Anda sebaik mungkin bilamana bepergian ke tempat lain. Salah satunya adalah menerapkan cara-cara di atas. Karena cara menghindari gendam di atas juga akan berguna untuk menghindari jenis kejahatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *