Inilah Tandanya Bila Seseorang Terkena Gendam!

Sudah banyak sekali buktinya seseorang terkena gendam atau hipnotis. Kebanyakan korbannya adalah orang-orang yang berjalan sendirian. Kemudian, korbannya memiliki barang bawaan yang dianggap berharga oleh pelakunya.

Barang berharga ini bisa berupa uang, emas dan lain sebagainya. Apa yang dimiliki korban bisa hilang dalam sekejap ketika digendam oleh seseorang. Dan ini punya kecenderungan yang merugikan banyak orang.

Lalu, seperti apa cirinya bila terkena gendam? Ada beberapa tandanya. Ini hanya bisa diperhatikan oleh orang yang melihatnya. Kalaupun korban hanya akan tahu ketika gendam berakhir waktunya.

Motif Seseorang Melakukan Gendam

Ada beberapa alasan kenapa orang belajar gendam. Hanya saja, kebanyakan motifnya tidak baik. Karena gendam kebanyakan mempengaruhi orang lain dengan membawa korban ke alam bawah sadarnya.

Ketika seseorang masuk ke alam bawah sadar, seseorang akan menjadi penurut. Ini sifatnya bisa baik, bisa juga buruk. Tergantung untuk apa tujuan gendam tersebut.

Nah, motif pertama adalah untuk membantu seseorang dalam menangani masalah dalam kehidupan. Motif seperti ini lebih bermanfaat. Karena, orang diajak masuk ke alam bawah sadar, diberikan sugesti yang mengarah pada hal-hal yang positif.

Contohnya banyak sekali. Sugesti ini bisa diarahkan untuk menghilangkan kebiasaan penakut di hadapan orang lain, atau menghilangkan kebiasaan buruk dalam kehidupan.

Sementara motif yang kedua adalah untuk mengambil keuntungan pribadi. Inilah yang tidak baik. Pasalnya, motif ini lebih cenderung merugikan orang lain.

Contohnya juga tak kalah banyak. Hanya saja, kebanyakan gendam ini dilakukan pada orang-orang yang sendirian di jalanan. Orang digendam lantaran penggunanya ingin mengambil barang-barang berharga dari seseorang.

Kalaupun Anda mau mempelajarinya, ada baiknya niatkan untuk hal-hal yang baik. Jika tidak, urungkan niat untuk belajar. Karena, semua ada konsekuensinya. Artinya, prilaku jahat akan dibalas kejahatan cepat atau lambat.

Ciri Orang Terkena Gendam

Sudah banyak orang yang mulai mempelajari gendam. Gendam ini dipelajari berdasarkan berbagai alasan. Secara umum adalah untuk meluluhkan hati orang lain.

Caranya biasanya berupa kata-kata. Kata-kata ini nampak lebih menyenangkan di dalam fikiran orang. Dan itu adalah efek dari kata-kata yang menghipnotis.

Ada beberapa tanda yang umum dialami oleh korban gendam. Apa saja cirinya? Pertama adalah tidak bisa berfikir jernih.

Lantas seperti apa itu? Fikiran tidak jernih itu tidak bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk. Fikirannya seakan diarahkan dalam satu arah. Korban tertarik untuk menerima apa yang diperintahkan oleh penggendam. Contohnya adalah korbannya akan linglung.

Ciri yang kedua adalah hilangnya logika. Cara berfikir seseorang akan hilang bila ditanami hipnotis. Efeknya bisa memakan waktu yang sangat lama.

Kadang, efeknya bisa dirasakan selamanya. Artinya, kata-kata yang ditanamkan akan terus dipegang oleh yang digendam. Contohnya adalah sesuatu yang dilakukan oleh terapis.

Seorang terapis professional ini bisa menanamkan kata-kata yang bertahan lama. Tak mengherankan jika hal-hal yang dilarang biasanya dihindari oleh orang yang menjalani terapi.

Masalahnya, kadang kemampuan ini juga dimiliki oleh orang-orang yang tidak bijak. Kemudian, kemampuannya dimanfaatkan untuk kepentingan dirinya sendiri. Yaitu untuk mencari keuntungan semata dari orang lain.

Kemudian ciri lain jika terkena gendam adalah merasa pusing tanpa sebab. Rasa pusing ini menjadi tanda-tanda awal sebelum memasuki tahap hilang cara berfikir jernih. Jadi, Anda harus berhati-hati bila merasakan pusing tanpa sebab di jalanan.

Itulah beberapa tanda bila seseorang digendam orang lain. Tidak mau mengalami tindakan kriminal dari orang lain, baiknya cegah tindakan tersebut dengan memperbanyak doa dan menjaga fikiran tetap stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *