Sangat Mudah, Inilah Cara Menghindari Gendam Dari Pelaku Kriminal!

Sudah saatnya Anda mulai mencari tahu cara menghindari gendam. Pasalnya, pelaku kriminal sudah mulai menggunakan hal-hal mistis untuk melancarkan aksinya. Dengan membekali diri, Anda akan terhindar dari tindak kriminal yang memanfaatkan gendam.

Gendam sendiri bukan hal baru di Nusantara. Para leluhur dulunya pernah memanfaatkan ilmu ini. Baik itu untuk menarik hati lawan jenis, sampai memunculkan aura wibawa di hadapan orang lain.

Ketika orang tertarik dengan pengamal gendam, apapun perkataan yang dilontarkan akan dituruti. Masalahnya, ada saja pengamal nakal yang memanfaatkan ilmu ini untuk kejahatan. Misalnya memoroti harta benda korbannya. Untuk itulah, Anda sedikit banyak perlu membekali diri tentang bagaimana menangkal gendam.

Bagaimana Caranya Untuk Menangkal Gendam?

Ilmu pada dasarnya baik. Penggunanya saja yang kadang tidak dibenarkan. Ibarat pisau itu sebagai alat untuk mengupas atau memotong benda. Tapi ada juga yang menyalahgunakannya untuk mencederai orang.

Ilmu pemikat ini tentu ada penangkalnya. Tergantung pada sarana apa yang digunakan untuk memikatnya. Jika sarananya dilemahkan, sudah pasti ilmu tersebut tidak akan banyak berpengaruh.

Sarananya juga bermacam-macam. Diantaranya adalah kekosongan fikiran, dan menggunakan khodam.

Bagi yang menggunakan khodam, tentu sarana untuk menangkalnya adalah dengan doa. Dan untuk yang memanfaatkan kekosongan fikiran, cukup buat diri Anda sesibuk mungkin dengan hal sekitar.

Kenapa Harus Doa Dan Terjaga?

Gendam merupakan ilmu yang biasa diterapkan untuk mengelabui seseorang. Penggunanya punya maksud tertentu bilamana menggunakannya. Salah satunya adalah agar orang yang dituju mau menuruti apa yang diperintahkan.

Sarana yang pertama adalah memanggil khodam. Wiridan tertentu yang ditirakati dengan puasa biasanya digunakan untuk memanggil khodam. Khodam inilah yang nantinya dimanfaatkan untuk mengelabui seseorang.

Meskipun begitu, tetap ada celahnya. Khodam tidak bisa berkutik bilamana Anda terus memanjatkan doa. Karena doa adalah sarana terbaik yang Anda gunakan untuk meminta perlindungan pada yang maha Kuasa.

Ingatlah, prilaku kejahatan itu batil. Artinya, akan rusak sendiri. Dan yang benar akan selalu terwujud. Dan hal yang benar itu datang dari Tuhan. Tentunya akan semakin kuat bilamana Anda memintanya pada yang maha memberi.

Dengan doa penangkal, khodam yang ditugaskan untuk melakukan kejahatan akan sirna. Khodam tidak akan kuat bila mendekati Anda. Makanya, kadang khodam akan menyerang balik penggunanya.

Sebaliknya bila gendam ini memanfaatkan suggesti, cukup buat diri Anda sesibuk mungkin. Jangan sampai ada kekosongan fikiran yang mana bisa dimasuki dengan suggesti.

Sibuknya Anda dengan hal-hal sekitar memungkinkan otak terus berfikir jernih. Tidak ada kekosongan otak yang mana bisa dimanfaatkan untuk menanam suggesti. Jika suggesti ini tidak bisa ditanam, sudah pasti Anda akan terhindar dari hal-hal yang diinginkan oleh pelaku gendam.

Penyibukan diri ini bisa dengan cara ngobrol bareng sama teman terdekat. Berbicara dan bercanda di keramaian adalah cara terampuh. Karena fikiran Anda fokus pada hal-hal menarik di sekitar.

Tetapi bila Anda tidak melakukannya, kemungkinannya Anda akan melamunkan banyak hal. Ketika melamun, akan sangat mudah pengguna gendam melancarkan aksinya.

Anda akan dibuat lebih rileks ketika bersamanya. Kemudian, perkataan yang keluar dari mulutnya terasa sangat ingin dituruti. Akibatnya, banyak hal yang akan merugikan Anda sendiri. Contohnya adalah raibnya harta benda yang dibawa selama ini.

Kesimpulannya, kuatkan hati dengan doa dan usahakan fikiran tidak kosong. Dengan kombinasi kedua hal ini, Anda sudah berhasil menerapkan cara menghindari gendam dari orang tidak bertanggungjawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *