Testimoni Minyak Pemikat Mani Gajah

Kisah-Kisah Nyata Yang Pengguna Minyak Pemikat Mani Gajah Yang Kami Tampilkan Di Bawah Ini Merupakan Kesaksian Yang Di Berikan Kepada Kami Oleh Para Pengguna Minyak Mani Gajah Sebelum Anda. Demi Kenyamanan Dan Kemudahan Anda Dalam Membaca Testimoni, Pilihan Kata Telah Kami Sesuaikan Sedemikian Rupa Tanpa Mengubah Isi Kesaksian.

Lamanya usia sebuah hubungan memang kerap kali berbanding lurus dengan tingkat kejenuhan yang dirasakan sepasang suami/istri. Hal ini saya rasakan sendiri selepas umur pernikahan saya dan suami memasuki tahun keenam. Suami menjadi semakin jarang di rumah dan lebih suka menghabiskan waktu luang bersama sejumlah rekan kerja. Awalnya hanya seminggu sekali, namun lama-kelamaan tiap hari suami saya selalu pulang telat dengan alasan berkumpul dengan teman-teman sekantornya.

Sebagai seorang istri lambat laun saya mulai merasa khawatir. Benarkah suami saya memang pergi bersama teman-teman kerjanya? Ataukah ada satu dua perempuan yang menarik perhatiannya hingga ia mengarang seribu satu alasan untuk selalu pulang malam? Salahkah jika kemudian saya berharap bisa lebih diperhatikan?

Menolak untuk tinggal diam di tengah keadaan ini, saya kemudian menelepon satu nomor konsultasi yang saya dapatkan dari seorang teman sesama penggerak PKK. Nomor konsultasi tersebut menghubungkan saya pada Bunda Ayasah, seorang konsultan spiritual Pemilik Situs www.PusatMediaHikmah.com. Bunda Ayasah menerima curahan hati saya dengan sabar dan menyarankan agar saya memulai usaha batin dengan menggunakan Pelet Pemikat Mani Gajah sebagai sarananya.

Ternyata saran dari Bunda Ayasah memang manjur. Hanya beberapa hari setelah mengoleskan sedikit Minyak Pemikat Mani Gajah pada baju yang suami saya pakai, dia mulai jarang pulang larut malam. Akhir pekannya juga tidak lagi ia habiskan bersama kawan A atau rekan B. Suami sekarang lebih suka meluangkan Sabtu dan Minggu untuk mengajak saya jalan-jalan ke luar kota atau belanja berdua. Bukan hanya itu saja, suami juga semakin sayang dan semakin sering memberikan perhatian serta pujiannya kepada saya. Sungguh, rasanya seperti kembali pacaran saja. Terima kasih, Bunda Ayasah!

Novita ( Ciracas – Jakarta Timur )

Setiap perempuan pasti pernah berharap bisa menjadi yang tercantik, menjadi pusat perhatian dan memenangkan hati banyak pria. Saya juga begitu. Tapi sayangnya saya tidak terlahir dengan kulit putih, paras elok ataupun tinggi badan semampai yang sering menjadi dasar penilaian kebanyakan orang.

Keadaan ini dulu membuat saya sangat tidak percaya diri. Akibatnya saya cenderung sulit bergaul dan tidak memiliki banyak kenalan. Sampai suatu ketika saya bertemu dengan salah satu teman lama yang memperkenalkan saya pada Bunda Ayasah, seorang ahli spiritual muda dengan pemahaman spiritual dan supranatural luar biasa.

Singkat cerita, lewat konsultasi via telepon yang saya lakukan dengan Bunda Ayasah, saya kemudian diberi saran untuk menggunakan Mani Gajah sebagai bagian dari usaha saya untuk menjadi sosok yang lebih menarik dan mempesona. Jujur, saya sempat tertegun ketika itu. Pasalnya dulu saya mengira hanya laki-laki saja yang bisa menggunakan Minyak Pemikat Mani Gajah sebagai sarana membuka aura pengasihan. Tapi ternyata kaum wanita pun boleh dan bisa-bisa saja mendapatkan manfaat Mani Gajah yang memang tiada dua.

Kenapa saya berani bilang kalau manfaat Minyak Pemikat Mani Gajah itu tiada dua? Karena memang itulah adanya. Sejak menggunakan Pelet Mani Gajah, tidak pernah ada lagi orang yang memandang penampilan saya dengan sebelah mata. Pujian demi pujian mengalir deras tiap hari, katanya saya imut, manis, mungil dan tinggi badan saya yang memang tidak seberapa justru membuat saya terlihat jauh lebih muda. Kalau tahu begini, saya pasti sudah dari dulu menggunakan Mani Gajah. 

Linda – Bekasi

3 tahun ini saya masih saja hidup sendiri, meskipun banyak orang bilang saya itu sudah mapan, tapi entah kenapa saya belum juga bertemu dengan wanita yang benar-benar saya idam-idamkan. Sampai dua bulan yang lalu saya bermimpi menemukan sebuah website tentang cara mendapatkan wanita idaman dengan mudah. Saya berhati-hati membaca tulisan di website itu. Sempat saya berkonsultasi sesaat dengan Bunda Ayasah. Beliau menyarankan saya menggunakan Minyak Pemikat Mani Gajah ini, dan setelah saya memakai Mani Gajah yang super ajaib ini, akhirnya saya menemukan belahan jiwa saya. Seseorang yang sebenarnya sudah lama saya kenal yang akhirnya kini menjadi pendamping hidupku. Minggu depan adalah hari pernikahanku. Semoga abadi. Terima kasih pada semuanya.

(Edo 28th, Depok)

Dulu, setiap kali melihat perempuan cantik berkolar-kilir di jalan, pusat perbelanjaan atau tempat-tempat umum lain saya selalu bertanya-tanya, bagaimana rasanya menjadi makhluk serupawan itu? Bagaimana rasanya menjadi pusat perhatian dan menyita arah pandang semua orang? Sekarang pertanyaan-pertanyaan ini bisa saya jawab sendiri, dan jawabannya adalah LUAR BIASA!

Saudara-saudara, anggota keluarga dan teman-teman yang sudah mengenal saya sejak lama pasti heran melihat saya yang sekarang banyak dipuji karena tampak begitu cantik dan menarik. Padahal dulu saya hanyalah seorang gadis biasa yang pasti akan mendapat nilai rata-rata di mata semua pria. Saya yakin mereka akan jadi lebih heran lagi jika tahu bahwa rahasia saya hanyalah sebuah solusi spiritual yang berukuran mini namun memiliki khasiat tinggi, yakni Mani Gajah.

Meskipun berukuran mungil, manfaat-manfaat Mani Gajah memang tidak bisa diremahkan. Dengan menggunakan sarana spiritual yang satu ini saya telah berhasil bertransformasi menjadi sosok yang dikagumi dan disayangi banyak orang, dari yang sebelumnya seorang gadis kolot dengan begitu banyak kekurangan. Serasa tidak bisa dipercaya, bukan?

Romiatun. – Cikarang

Saya percaya bahwa perbuatan kita di masa lampau memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan kita saat ini. Jika kita pernah menyakiti seseorang maka suatu saat nanti giliran kitalah yang akan disakiti. Kalau kata orang tua, kualat namanya.

Hal inilah yang pernah terjadi pada saya. Dulu saya pernah menolak cinta seorang pemuda dan sebagai akibatnya saya terkena karma hingga sampai sekarang saya belum juga berumah tangga. Apakah ini berarti pemuda yang dulu saya tolak hatinya merasa sakit hati dan membalas perlakuan saya dengan mengirim guna-guna? Belum tentu. Seringnya, apa yang saya alami tersebut lebih diakibatkan oleh energi negatif yang menyelubungi diri kita karena kebencian yang berasal dari orang lain.

Beragam cara telah saya coba, beberapa paranormal yang mengaku dapat membukakan jalan kelancaran jodoh juga sudah saya temui. Tetapi persoalan jodoh memang tidak segampang itu untuk dipecahkan. Sampai pada suatu ketika saya mampir ke Tempat Praktek Pusat Media Hikam di Klender Duren sawit, Jakarta Timur. Kedatangan saya ke sana bisa dibilang sama sekali tidak saya rencanakan. Hari itu kebetulan saja saya sedang bertolak dari Pati dan memutuskan untuk singgah setelah membaca sedikit keterangan di situs www.PusatMediaHikmah.com.

Dalam kunjungan tersebut saya sempat berkonsultasi langsung dengan Bunda Ayasah. Beliau menerima curahan hati saya dan menyarankan agar saya menggunakan Pelet Pemikat Mani Gajah sebagai sarana spiritual yang mampu memancarkan energi pengasihan bagi pemiliknya.

Saran tersebut saya turuti dan benar saja, tidak sampai sebulan sejak memiliki Minyak Pemikat Mani Gajah dari Bunda Ayasah tersebut peruntungan jodoh saya serasa berbalik arah. Saya yang tadinya sulit dekat dengan lawan jenis sekarang lebih percaya diri untuk bergaul dan memulai pertemanan dengan banyak orang. Seiring dengan bertambahnya jumlah teman yang saya miliki, semakin lebar juga kesempatan bagi saya untuk menemukan calon pendamping hidup yang tepat. Saat ini sendiri saya tengah didekati oleh beberapa orang pria yang masih saya pertimbangkan masing-masing kepribadiannya. Semoga dalam waktu dekat ini saya dapat segera melangkah ke pelaminan dengan salah satu dari mereka. Amin.

Clara. – Bali

Sudah 3 tahun lamanya, saya mengejar-ngejar seorang gadis yang menurut saya paling cantik, paling seksi, dan paling anggun diantara milyaran kaum hawa di jagad raya. Namanya Indah Permata Sari. Ia adalah gadis yang sekarang menjadi istri tercintaku.

Dulu, waktu kami belum menikah, kami belajar di kampus yang sama, satu jurusan pula. Oleh karenanya kami sering sekali bertemu dan tak terasa rasa sayang dan cintaku kepadanya tumbuh subur dengan sendirinya. Namun, disisi lain ia sudah memiliki banyak sekali cowok. Bahkan ia terkenal playgirl. Tapi, ia memang cantik, menarik, seksi, anak orang berduit dan pinter lagi. Pokoknya perfect bangetlah.  Siapa coba cowok yang gak tertarik padanya.

Sedangkan saya hanya anak orang biasa. Tampang saya juga juga pas-pasan. Satu-satunya yang nilai plus saya dibandingkan cowok-cowoknya yang lain adalah semangat saya. walaupun udah 9 kali saya ditolaknya. Tapi, saya tak patah semangat. Saya masih saya terus mengejarnya hingga saya bisa meluluhkan hatinya.

Untuk yang ke-sepuluh kalinya ini, saya tidak mau lagi menerima kegagalan. Oleh karenanya, saya mencoba menggunakan Pelet Mani Gajah sebagai sarana pengasihan (Pemikat). Dan hasilnya sangat luar biasa. Sebagaimana yang saya inginkan. Ia langsung langsung bertekuk lutut kepada saya. Dan sekarang kami sudah resmi menikah dan dikaruniai buah hati yang sangat cantik seperti ibunya.

Danang, Magelang

Pernah suatu ketika saya bertanya pada seorang tetangga yang memang terkenal ‘doyan’ pada hal-hal supranatural. Apa sih yang biasa dipakai dan paling manjur untuk memelet orang? Dengan cepatnya dia menjawab, Mani Gajah. Bergidiklah tengkuk saya seketika itu. Masa ada orang yang tega menggunakan mani alias sperma untuk tujuan pengasihan? Meskipun memang bukan sperma manusia, sih.

Tapi justru karena keanehan atau barangkali keunikannya itulah saya jadi semakin penasaran. Iseng mencari kata kunci ‘Mani Gajah’ di internet, saya kemudian bertemu dengan situs PusatMediaHikmah.com. Melalui situs yang dikelola oleh Bunda Ayasah ini saya mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai apa sebenarnya Mani Gajah itu.

Masih pada hari yang sama, telepon segera saya angkat untuk menghubungi staf admin PusatMediaHikmah.com. Sebotol Minyak Pemikat Mani Gajah cair saya pesan lalu saya gunakan dengan cara dioles pada foto gadis muda yang dikenal sebagai kembang desa di daerah saya. Mantap, baru seminggu saja tiba-tiba dia datang sambil membawa sekotak kue yang dibuatkannya khusus untuk saya. Kuenya memang cuma basa-basi saja, niatnya dia sengaja ingin mengajak saya berbincang-bincang. Nah, sejak saat itu hubungan kami pun berlanjut sampai sekarang. Terima kasih, Bunda Ayasah!

Mas Irul H. – Jakarta Timur

Memang merana nasib orang yang hatinya sudah terlanjur tercuri. Makan tidak enak, tidur tidak nyenyak. Siang malam selalu saja memikirkan bagaimana cara untuk menggaet hati si perempuan idaman. Saking gigihnya niat saya untuk merebut perhatian gadis yang satu ini, seorang kawan dekat sampai mengatai saya sebagai maniak dukun. Bolak Balik dari satu tempat praktek supranatural satu ke tempat praktek supranatural yang lain demi meminta bantuan menggaet hati Maya, perempuan tambatan hati saya.

Padahal tidak benar jika saya dikatakan sebagai seorang penggemar hal-hal berbau klenik. Hanya saja saya sudah terlanjur cinta mati pada Maya, sampai cara apapun rela saya tempuh asalkan dia mau membalas perasaan saya. Kadung gandrung, istilahnya.

Lantas apakah perjuangan saya pada akhirnya membuahkan hasil? Tentu saja. Meskipun butuh waktu berbulan-bulan untuk mendatangi lusinan paranormal yang sebagian besar hasil kerjanya kurang memuaskan. Hanya satu saja yang terbukti dapat membantu usaha saya, itupun bukan dalam wujud layanan ritual, melainkan dalam wujud sebuah produk spiritual yang sangat praktis untuk digunakan.

Namanya Minyak Pelet Mani Gajah. Produk spiritual ini saya peroleh dari Bunda Ayasah, seorang konsultan spiritual di Jakarta Timur Pemilik Situs Pusatmediahikmah.com. Cara pakainya sangat gampang dan hasilnya bisa dilihat dalam kurun waktu lumayan cepat. Maya yang tadinya sering menghindar ketika saya dekati perlahan berubah manis dan sering tersenyum, bahkan menyapa ramah tanda nada ketus seperti dulu. Tak lama setelah perubahan besar itu iapun bersedia saya jadikan kekasih dan jika tidak ada aral melintang dalam tiga bulan ini saya berniat meminangnya menjadi istri saya. Insyaallah.

Qomar – ( Jati Waringin – Jakarta Timur )

Siapapun pasti tidak ingin memiliki atasan yang galak bukan main, termasuk saya sendiri. Tapi seorang karyawan memang seringkali dihadapkan dengan kenyataan bahwa atasannya luar biasa menyebalkan. Tidak jarang atasan saya yang baru mengamuk tanpa alasan, menuduh ini-itu dan bahkan sampai melemparkan alat-alat kantor kepada saya.

Tidak tahan dengan perlakuan seperti ini, saya berusaha mencari jalan agar bisa tetap betah di kantor tanpa harus kehilangan pekerjaan yang saya dapatkan dengan susah payah. Setelah melalui sederet pertimbangan, akhirnya saya memilih untuk meminta bantuan pada seorang ahli spiritual yang direkomendasikan oleh seorang rekan kerja. 

Ahli spiritual yang saya mintai bantuan tersebut dikenal dengan nama Bunda Ayasah. Beliau merupakan seorang konsultan spiritual Wanita yang telah cukup dikenal di Klender Duren Sawit, Jakarta Timur. Mengingat padatnya jadwal kerja yang tidak memberi kesempatan bagi saya untuk mengunjungi Bunda Ayasah secara langsung, saya kemudian memilih untuk berkonsultasi lewat telepon. Alhamdulillah, lewat konsultasi  singkat ini saya mendapatkan saran untuk menggunakan sebuah solusi spiritual yang sangat ampuh,  yaitu Pelet Mani Gajah.

Perubahan yang saya lihat tentu saja tidak terjadi dengan instan seperti sihir. Sifat keras kepala yang dimiliki atasan saya mulai berkurang sejak memasuki minggu ketiga. Selepas minggu ketiga tersebut laporan kerja saya tidak pernah lagi dirobek-robek, stapler tak pernah dilempar seperti piring terbang dan  saya pun tidak pernah lagi mendapat teguran keras akibat hal-hal yang sepele. Bahkan sedikit demi sedikit atasan saya mulai terbuka sifat baiknya, mau menyantroni anak-anak buahnya dan bahkan mulai bersedia menerima masukan dari kami. Sesekali saya diajaknya pula makan di luar bersama keluarga, sebab bisa dikatakan memang sayalah karyawan yang paling dekat dengan bos saya tersebut.

Karenanya lewat testimoni ini saya ingin menyampaikan terima kasih pada Bunda Ayasah yang telah sukses membantu saya dengan solusi unik nan berbeda. Terima kasih, Bunda!

Mba Heni – Jakarta Utara

Jika ada yang pernah memberitahu Anda bahwa cobaan paling besar dalam kehidupan berumah tangga adalah perselingkuhan, maka orang tersebut tidaklah berbohong. Saya pernah mengalaminya sendiri, lelaki  yang sudah lebih dari sepuluh tahun ini menjadi suami saya ternyata berselingkuh dengan perempuan yang sejak tahun lalu diakuinya pada saya sebagai teman kerja.

Seperti apa rasanya mengetahui bahwa kita dikhianati? Sakit hati, iya. Sedih, iya. Marah, juga iya. Ingin sekali saya mengakhiri hidup dengan melompat dari balkon apartemen kami, tapi keputusan tersebut tidak dapat saya ambil mengingat kami sudah terlanjur memiliki empat orang anak yang masih sangat membutuhkan kedua orang tuanya. Dan saya sendiri juga tidak bisa memungkiri bahwa rasa cinta saya pada suami tetap tak berkurang meski saya tahu dia telah dengan sengaja menelikung saya bersama perempuan lain.

Di tengah goncangan prahara inilah saya memutuskan untuk berkunjung ke Tempat Praktek Bunda Ayasah untuk mencari jalan keluar yang bersifat spiritual. Kebetulan saja waktu itu Bunda Ayasah, sedang berada di tempat sehingga saya mendapat kesempatan berkonsultasi dengan beliau. Atas saran Bunda Ayasah saya memutuskan untuk memakai Minyak Asihan Mani Gajah sebagai usaha batin saya memisahkan suami dari selingkuhannya. Hasilnya? Alhamdulillah, persis seperti yang saya harapkan.

Segera setelah pulang dari Kediaman Bunda Ayasah, saya mengoleskan sedikit Mani Gajah pada seragam kerja suami saya. Seperti setengah keajaiban saja beberapa hari kemudian suami saya benar-benar meninggalkan selingkuhannya dan meminta maaf kepada saya. Bahkan ketika si perempuan idaman lain itu datang menemui suami saya ke rumah, suami segera mengusirnya pergi tanpa berpikir dua kali. Alhamdulillah, sejak saat itu kehidupan rumah tangga kami kembali harmonis seperti sedia kala dan suami saya pun kembali menjadi suami teladan yang sejak dulu saya kenal. Terima kasih, Bunda Ayasah.

Yati – Jakarta Timur

Orang bilang, jangan berlayar jika tak berani dihantam badai. Jangan pula memulai sebuah hubungan jika tidak ingin sakit hati suatu saat nanti. Barangkali perkataan inilah yang selama bertahun-tahun membuat saya tidak berani berkomitmen dan cenderung menjauh dari para lelaki yang berusaha mendekati saya untuk menjalin sebuah hubungan yang sifatnya lebih dari sekedar pertemanan. Karena khawatir, seorang teman pernah sampai menyarankan agar saya berkonsultasi dengan psikolog. Katanya saya membutuhkan pertolongan ahli, sebab besar kemungkinan ketakutan saya menjalin hubungan berasal dari ketidakinginan saya untuk berakhir seperti ibu saya yang semasa hidupnya menikah sampai lima kali.

Tapi beberapa psikolog yang sudah pernah saya datangi sejauh ini nyatanya tidak banyak membantu. Saya masih canggung, masih gugup dan masih enggan berdekatan dengan lawan jenis yang sudah jelas-jelas memiliki niat berbau romansa. Dulu kondisi ini saya acuhkan saja, sebab saya merasa nyaman dengan kesendirian yang sudah sekian lama saya rasakan. Namun lama-kelamaan saya berpikir, akan jadi apa masa tua saya nanti jika sampai berusia kepala tiga saya masih belum juga berumah tangga, apalagi memiliki keturunan.

Kemudian sebagai jalan alternatif saya memilih untuk berkonsultasi dengan seorang konsultan spiritual yang sebelumnya pernah menolong saudara saya ketika tengah mengalami permasalahan rumah tangga. Nama konsultan spiritual tersebut adalah Bunda Ayasah.

Saran dari Bunda Ayasah, baiknya saya mulai menggunakan Minyak Pelet Mani Gajah yang salah satu manfaatnya antara lain untuk meningkatkan kepercayaan diri dan menghilangkan rasa was-was atau rasa takut disakiti. Hasilnya jauh dari kata mengecewakan. Hanya dalam hitungan beberapa hari saja saya sudah merasa menjadi orang yang berbeda, merasa seperti terlahir kembali dengan keberanian untuk menjalani hidup sebagaimana mestinya. Kini, kurang lebih dua bulan sejak saya menggunakan Pemikat Mani Gajah, saya telah bertunangan dengan seorang lelaki sholeh yang sudah dua tahun mengharapkan kesediaan saya untuk mendampinginya di pelaminan. Alhamdulillah…

Semoga pengalaman saya ini dapat menjadi motivasi bagi orang-orang di luar sana yang barangkali tengah mengalami kondisi serupa. Amin.

Teti – Ambarawa

Kebiasaan saya menyusuri dunia maya selama berjam-jam tiap harinya ternyata patut saya syukuri. Sebab jika tidak  memiliki kebiasaan ini saya tidak mungkin bertemu dengan situs www.PusatMediaHikmah.com yang produknya telah merubah total hidup saya.

Ya, Minyak Mani Gajah telah merubah seratus delapan puluh derajat peruntungan asmara saya yang sebelumnya tandus tanpa cerita. Saking tandusnya, ditolak perempuan bukan lagi menjadi sesuatu yang mengagetkan bagi saya. Kesendirian dan status lajang seperti sudah menjadi takdir yang mau tak mau harus saya terima. Namun Alhamdulillah, kondisi ini berubah semenjak saya menggunakan Minyak Pemikat Mani Gajah dari www.PusatMediaHikmah.com.

Sekarang, jomblo tidak lagi menjadi kata yang cocok untuk menerangkan diri saya. Silih berganti perempuan berdatangan, mendekati saya seperti semut mengerubuti gula. Tinggal pilih saja mana yang paling ingin saya nikahi, meskipun proses pemilihan ini tentunya akan saya nikmati betul-betul dengan mengenal lebih jauh para gadis yang yang tengah saya dekati.

Perubahan drastis tersebutlah yang mendorong saya untuk menulis testimoni ini, agar bujang-bujang kurang beruntung di luar sana dapat mengikuti jejak saya dan merasakan manfaat serupa. Sungguh, akan sangat disayangkan jika hidup yang indah ini tidak kita nikmati bersama seorang pasangan. Sayang juga jika pasangan yang saat ini menyanding kita tidak sepengertian yang kita harapkan sebelumnya. Sebab bagaimanapun juga setiap orang pasti mendambakan satu (atau lebih)  tambatan hati yang bersedia dan pantas mendampingi kita hingga tua nanti. 

Sarno – Tarakan

Kadang, orang seperti tidak sadar bahwa jodoh yang ia cari-cari sebenarnya telah berada di depan mata. Seperti adik saya yang sibuk mengejar-ngejar gadis entah kemana padahal di dekatnya ada seorang muslimah baik hati yang saya yakin sudah lama menyimpan rasa pada adik saya ini.

Mungkin karena setengah heran, atau mungkin juga karena setengah sebal melihat adik saya yang tak menyadari perasaan sahabatnya sementara sahabatnya itu sendiri tidak berani mengutarakan rasa, saya kemudian bertekad untuk membuat keduanya menjadi sepasang kekasih. Biarpun pada prosesnya saya sempat merasa seperti pegawai biro jodoh saja.

Berbeda dengan mak comblang-mak comblang amatiran lain di luar sana, saya menjalankan niat mulia ini dengan berbekal sarana spiritual dari situs www.PusatMediaHikmah.com. Tanpa perlu cari-cari alasan untuk membuat mereka bisa pergi jalan-jalan atau makan malam berdua dan tanpa bermanis-manis ria mempromosikan satu sama lain, niatan saya sudah  mendapat jawaban yang amat manis. Ujung-ujungnya saya pura-pura tidak tahu saja kalau mereka sudah berpacaran, pura-pura kaget juga sewaktu pertama kali melihat mereka bergandengan tangan. Meskipun dalam hati saya sudah tahu benar bahwa memang itulah yang akan terjadi.

Demi kebaikan, benih cinta boleh disemai secara sengaja, bukan?

Tina. – Duren Sawit – Jakarta Timur

Modal untuk mencapai kesepakatan kerjasama dengan partner usaha bukan hanya proposal yang baik dan menarik, tapi juga daya tarik pribadi kita di depan calon relasi. Kurangnya daya tarik pribadi dan kewibawaan inilah yang dulu kerap kali menjadi penghalang saya dalam mendapatkan tanda tangan atau kesepakatan akhir dengan sejumlah partner potensial.

Beragam cara telah saya tempuh untuk menanggulangi kekurangan saya ini. Mulai dari kursus public speaking hingga menggandeng lady escort dalam sejumlah pertemuan penting. Namun semua usaha tersebut belum juga membuahkan hasil, sampai akhirnya saya tanpa sengaja menemukan situs www.PusatMediaHikmah.com ketika sedang berselancar di dunia maya.

Tujuan saya memesan Minyak Pemikat Mani Gajah dari situs tersebut pada awalnya hanyalah coba-coba. Saya tergiur keunikan produk yang mungkin tidak semua orang akan terpikir  untuk memilikinya. Akan tetapi keisengan saya ternyata berbuah manis. Entah bagaimana ceritanya, semenjak menggunakan Pemikat Mani Gajah semua proposal yang saya ajukan pada pihak manapun pasti diterima tanpa kendala berarti. Tak heran jika sekarang bisnis yang saya rintis bisa berkembang dengan begitu pesat. Memang tepat sekali jika dikatakan bahwa kewibawaan adalah modal untuk mengelola usaha dan memimpin karyawan-karyawan yang terlibat di dalamnya, dan Minyak Asihan Mani Gajah adalah satu solusi praktis yang bisa dipakai untuk mendapatkan kewibawaan tersebut.

Agus S. – ( Batu Ampar – Jakarta Timur )

Menjadi seorang kepala keluarga memang tidaklah mudah. Apalagi jika keluarga yang dikepalai selalu ramai oleh percekcokan dan pertengkaran, seperti keluarga saya dulu. Sebagai seorang ayah kadang saya sampai merasa bersalah karena tidak becus merukunkan anak-anak yang berjumlah empat orang. Penyebab ketidakrukunan mereka sebenarnya dapat dimengerti, yaitu karena keempatnya terlahir dari dua ibu yang berbeda. Selalu saja ada salah satu atau dua dari mereka yang berpikir kalau saya menganakemaskan yang lain, padahal selama ini saya selalu berusaha adil tanpa  mempedulikan mana anak dari pernikahan pertama dan mana anak dari pernikahan saya yang sekarang.

Untung saja keadaan ini tidak bertahan lama. Segera setelah mendengar tentang Mani Gajah dan khasiatnya untuk mengharmoniskan rumah tangga, saya segera memesan satu paket produk ini dari www.PusatMediaHikmah.com. Hanya berselang beberapa hari kemudian terbukti sudah bahwa manfaat yang selama ini orang yakini itu bukanlah isapan jempol belaka.

Anak-anak saya sekarang tidak pernah bertengkar lagi, tidak pernah marah besar sampai kabur dari rumah atau memaki istri saya dengan kata-kata yang tidak pantas. Istri saya sendiri sekarang bisa bernapas lega tanpa dihantui rasa bersalah dan penyesalan karena merasa gagal sebagai seorang ibu tiri. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, akhir tahun kemarin kami bahkan sukses berwisata bersama ke luar kota, suatu hal yang dulu mustahil bisa kami lakukan karena tidak adanya kerukunan dalam keluarga kami. Alhamdulillah, keluarga dan rumah tangga bak surga yang sejak lama saya harapkan akhirnya terwujud juga. Terima kasih, PusatMediaHikmah.com!

Gunawan – Grogol 

Pada diri saya sendiri saya sering bertanya, apakah salah saya karena telah jatuh cinta dan menikah dengan seorang pria yang tak setia? Hingga akhirnya saya harus sanggup menahan sakit hati tiap kali suami menggoda perempuan atau gadis-gadis cantik yang ditemuinya, bahkan ketika kami sedang bersama. 

Sejak jaman masih sekolah dulu suami saya memang dikenal suka menggoda lawan jenis dan bergonta-ganti pacar tiap minggu. Tapi ketika dia meminang saya sebagai istri, saya bersikukuh mempercayai bahwa sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya akan tetap jatuh juga. Segenit apapun ia ketika itu, saya berharap suatu saat nanti ia akan berubah. Toh nyatanya ia sampai melamar saya sebagai istri.

Namun kenyataannya lain. Sampai bertahun-tahun lamanya kami bersama, suami saya masih saja merayu tiap perempuan yang ia kenal di kanan-kiri. Masih suka bergaul dan berkenalan dengan banyak perempuan dan menanggalkan cincin nikah dari jari manisnya tiap kali keluar rumah. Lama-lama lelah juga saya menghadapi kelakuannya itu. Kemudian atas saran ibu mertua sayapun menghubungi seorang ahli spiritual yang bernama Bunda Ayasah.

Ketika bertatap muka langsung dengan Bunda Ayasah, saya disarankan untuk mengikat kesetiaan suami saya dengan menggunakan Minyak Pemikat Mani Gajah sebagai sarananya. Caranya cukup gampang, hanya dengan dioleskan saja pada benda yang pernah suami saya pakai maka Minyak Mani Gajah akan secara otomatis memancarkan energi pengasihannya untuk menjerat kesetiaan suami pada saya seorang. Percaya tidak percaya, manfaat ini telah saya buktikan sendiri. Sekitar sebulan sejak pertama kali menggunakan Mani Gajah, suami sudah tidak pernah lagi lirik ke kanan-kiri tiap kami pergi berdua. Menggoda istri tetangga atau anak gadis usia SMA juga tidak pernah lagi dilakukannya. Alhamdulillah, sekarang pandangan matanya benar-benar terkunci hanya untuk saya.

Yeni. – Penjaringan Jakarta Utara

Ketika saya mengutarakan niat untuk memperbaiki penampilan secara keseluruhan, beberapa saran sempat saya terima dari sejumlah orang. Salah satunya adalah saran untuk memasang susuk sebagai solusi. Bahkan seorang teman saya mengaku punya koneksi dan menawarkan saya potongan harga untuk jasa pemasangan susuk yang dia maksud.

Tapi setelah saya pikir-pikir, tidak dosakah memasang susuk itu? Bukankah katanya orang yang pasang susuk akan susah dan menyakitkan ajalnya ketika tua nanti? Berawal dari dua pertanyaan ini, saya kemudian mencari pemecahanan lain untuk mencapai keinginan saya agar dapat tampil lebih menarik dari sebelumnya.

Untunglah solusi yang saya cari tidak seberapa jauh jaraknya dari jangkauan saya. Hanya dengan modal mesin pencari online saya menemukan situs www.PusatMediaHikmah.com yang menyediakan produk spiritual bernama Minyak Mani Gajah. Produk unik yang satu ini telah saya buktikan sendiri khasiatnya, hanya dalam beberapa minggu saja saya berubah dari yang sebelumnya tidak banyak diperhatikan orang sekarang menjadi idola kaum pria. Padahal saya tidak merasa merubah apapun dari diri saya, kecuali tentu saja menyimpan dan membawa Mani Gajah yang saya dapatkan dari www.PusatMediaHikmah.com tadi.

Kalau dulu teman lelaki saya jumlahnya bisa dihitung dengan jari, sekarang tidak sedikit yang pasti rela berbaris rapi dan menawarkan segala kemudahan untuk saya nikmati asal mau menjadi gandengan mereka. Serasa menjadi ratu saja, kalau saya boleh bilang.

Tristina W. ( Johar Baru Jakarta Pusat )

Orang tua manapun pasti panik betul jika mengetahui anaknya menjadi korban penyalahgunaan ilmu pelet atau guna-guna. Lebih panik lagi jika pengaruh pelet tadi sampai membuat anaknya menjadi pribadi yang jauh berbeda, sulit diatur, suka membangkang dan ternyata pengaruh pelet itu dikirimkan oleh seorang pemuda yang tidak layak dijadikan pasangan hidup. Tidak punya itikad baik, kurang sopan, tidak punya pekerjaan dan suka berbuat onar serta mabuk-mabukan.

Bersama istri, saya telah meminta bantuan dari satu orang pintar ke orang pintar yang lain. Paranormal ini, paranormal itu, kyai A, kyai B, Mbah Anu dan Nyi Apalah Itu. Namun hasil yang kami cari tetap tak kunjung menampakkan diri. Bahkan dalam perjalanannya putri semata wayang saya sempat pergi bersama pacarnya tanpa pamit, tanpa pulang sampai berbulan-bulan. Tapi untung saja nasib baik masih mau berpihak, ketika saya dan istri sudah hampir putus asa seorang tetangga memperkenalkan kami pada sebuah produk spiritual bernama Minyak Mani Gajah yang katanya dapat kami pesan dari www.PusatMediaHikmah.com.

Seperti mendapatkan angin segar kami pun segera memesan satu paket Mani Gajah untuk dikirimkan ke alamat kami di Kota Bunga. Kira-kira setetes Minyak Pemikat Mani Gajah saya oleskan pada bantal tidur anak kami dan setetes lagi saya oleskan pada selembar fotonya. Alhamdulillah, usaha kami akhirnya berhasil juga. Pada suatu subuh tiba-tiba anak kami pulang, menangis dan minta maaf karena telah pergi begitu lama tanpa meninggalkan pesan apa-apa. Ditinggalkannya juga pemuda setengah preman yang dulu ia pacari untuk memfokuskan diri pada pelajarannya di sekolah.

Demi Allah, jika bukan karena Minyak Asihan Mani Gajah dari Bunda Ayasah kami tidak tahu lagi mesti bagaimana.

Jaka – Pancoran Jakarta Selatan

Pendapat umum bahwa Mani Gajah berkhasiat meningkatkan kharisma seseorang memang tidak salah. Bahkan bukan hanya meningkatkan kharisma yang didasari tampang semata, Mani Gajah juga meningkatkan pesona diri kita lewat indra-indra lain yang terpakai dalam interaksi sosial sehari-hari. Sebagai buktinya adalah pengalaman saya berikut ini.

Saya adalah seorang penyiar radio baru di kota Salatiga. Menjadi penyiar radio merupakan keinginan saya sejak lama, maklum saja karena sejak kecil saya memang gemar mendengarkan sandiwara dan lagu-lagu dari radio. Dengan mendengarkan sandiwara radio kita diajak untuk berimajinasi sedangkan lagu-lagu yang diputar biasanya lagu baru yang video klipnya belum muncul di media lain.

Salah satu syarat menjadi penyiar radio adalah memiliki suara yang mikrofonis. Untuk syarat yang satu ini sebenarnya saya lolos-lolos saja, namun entah kenapa keberuntungan selalu menolak berpihak tiap kali saya mengikuti audisi penyiar di beberapa stasiun radio swasta. Kegagalan terus terjadi berulang-ulang sampai akhirnya saya menemukan produk spiritual bernama Minyak Pemikat Mani Gajah yang berkhasiat meningkatkan kharisma serta kecakapan berbicara seseorang.

Berbekal sebotol kecil Minyak Pelet Mani Gajah dari Bunda Ayasah, beberapa waktu lalu saya kembali mengikuti audisi penyiar radio di Salatiga. Seperti ketiban durian runtuh, tanpa terduga saya dinyatakan lolos dan terpilih untuk mengikuti trainning sebagai penyiar radio baru di stasiun radio tersebut. Bukan itu saja, sejauh ini dengan pengalaman yang masih seumur jagung saya sudah mendapat banyak pujian. Penggemar-penggemar radio mengatakan bahwa suara saya sangat memukau dan terdengar pas di telinga. Alhamdulillah….

Wahyu – ( Pasar Rebo – Jakarta Timur )

Dulu, yang namanya cari pacar ideal itu susahnya minta ampun. Kalau tidak ditolak ya selalu ditinggal selingkuh. Umur saya yang sudah menginjak 29 tahun membuat saya mulai resah untuk mencari pendamping hidup. Setiap punya pacar pasti putus dan tidak mau saya ajak serius. Terus menghadapi masalah seperti ini saya memutuskan untuk meminta bantuan dari Bunda Ayasah. Oleh beliau saya disarankan menggunakan Mani Gajah sebagai sarana pengasihan cinta. Alhamdulillah, sejak saat itu selang sebulan saya dekat dengan wanita yang muslimah sekali. Saya ingin lebih dekat dengan dia namun dia menolak untuk saya ajak pacaran. Bukan sedih, saya justru sangat bahagia sekali karena dia meminta saya untuk langsung melamar dia. Doakan ya Bunda semoga 3 bulan lagi saya bisa menikahinya. Kami sedang berada pada masa ta’aruf. Semoga dilancarkan. Amin. Barakallah

Jianto – Palmerah Jakarta Barat

Ketika pertama kali mengunjungi situs www.PusatMediaHikmah.com, saya sudah memiliki firasat bahwa kekasih saya yang telah lama pergi akan segera kembali. Dan ternyata firasat tersebut terbukti benar adanya, sehingga keputusan saya untuk memesan satu paket Minyak Pemikat Mani Gajah tanpa pikir panjang memang bukan sebuah keputusan yang keliru.

Kekasih yang saya sebutkan tadi adalah pria yang merupakan tunangan saya sejak tujuh tahun ke belakang. Akan tetapi karena suatu sebab yang saya tidak pernah tahu apa, tiba-tiba saja dia menghilang tanpa kabar. Teman dekatnya mengatakan kalau tunangan saya ini terjerat ke dalam pelukan seorang janda muda, sementara saudara iparnya memberitahu saya bahwa ia pergi setelah terlibat percekcokan dengan calon mertua saya. Entah yang mana yang benar. 

Tapi Alhamdulillah, beberapa minggu lalu tunangan saya akhirnya kembali pulang. Sempat ia meminta maaf pada saya karena pergi begitu saja, sempat pula saya menanyakan alasan kepergiannya. Namun karena ia tetap memilih untuk tutup mulut, saya kemudian sadar bahwa sebab kepergiannya sama sekali tidak berkaitan dengan status hubungan kami. Biarlah, asalkan dia kembali dan pertunangan kami bisa dilanjutkan ke jenjang pernikahan, saya rasa kurang adil jika saya memaksa untuk mengorek lebih jauh. 

Selain itu sayapun yakin bahwa jika dia memang siap, suatu saat nanti alasan kepergiannya itu akan dia kemukakan sendiri. Yang terpenting bagi saya adalah mempersiapkan diri dan mental untuk terus berada di sisinya, meski apapun persoalan yang sebenarnya tengah ia hadapi.
Dahlia. – ( Buaran – Jakarta Timur )

Meskipun berperawakan menarik dan berlatar belakang cukup mapan, saya dulu termasuk pria yang sering mengalami kesialan dalam urusan cinta. Saya sendiri heran, kenapa selalu saja saya jatuh hati pada perempuan yang hanya berniat mengincar uang saya tanpa  mau diikat dalam suatu hubungan resmi? Kenapa pula perempuan-perempuan baik yang pernah menarik perhatian saya selalu menolak, entah dengan alasan tidak tertarik atau karena telah menjadi milik orang lain?

Bosan dengan ketidakberuntungan ini saya lantas beralih strategi dengan mencari jalan keluar spiritual dari seorang ahli di bidangnya. Berbekal keinginan untuk merubah nasib asmara yang tak tahu kemana arah berlabuhnya ini, saya bertolak ke Kudus, Jawa Tengah untuk berkonsultasi secara langsung dengan Bunda Ayasah, Pemilik Situs PusatMediaHikmah.com. Lewat konsultasi tersebut Bunda Ayasah menyarankan agar saya memakai sarana spiritual berupa Minyak Pemikat Mani Gajah yang telah diberkahi.

Subhanallah, ternyata Mani Gajah memang merupakan solusi yang manjur dan mujarab bagi permasalahan saya. Perlahan namun pasti peruntungan asmara saya berubah ke arah yang lebih positif, sampai sekarang. Ada banyak wanita yang saat ini dekat dengan saya, dan tidak sedikit di antara mereka yang menyambut baik niatan untuk berkeluarga. Hanya saja saya masih memilih-milih mana diantara mereka yang paling layak dan cocok saya jadikan istri. Insyaallah, jika memang sudah saatnya saya akan segera melamar salah satu dari mereka dalam waktu dekat ini. Terima kasih, Bunda Ayasah.

Priambodo – Kepulauan Seribu Utara

Hati dag-dig-dug dan perasaan bergemuruh tak menentu adalah reaksi yang wajar dirasakan ketika rumah tangga kita berada di ambang perceraian. Jangankan makan, tidurpun sampai tak nyenyak memikirkan perpisahan yang sudah berada di depan mata. Situasi yang demikian pernah saya alami sendiri, manakala istri yang saya cintai tiba-tiba meminta cerai karena kecewa pada keputusan saya untuk merantau ke luar Jawa.

Bukannya ingin meninggalkan keluarga, niat saya mengadu nasib ke luar pulau semata-mata karena adanya kesempatan untuk memperbaiki penghasilan di sebuah perusahaan tambang batu bara. Namun istri berpendapat lain, ia lebih memilih tetap dekat dengan keluarga meski dengan pendapatan saya yang tidak seberapa. Pilihannya itu bisa dengan lumrah saya mengerti, tapi saya tidak mengira kalau istri saya sampai tega meminta cerai hanya karena persoalan sekecil ini.

Ketidakinginan saya untuk berpisah dari orang yang sudah mendampingi saya selama sekian tahun dipahami betul oleh Bunda Ayasah yang merupakan guru spiritual saya sekeluarga. Beliau lalu membekali saya dengan sebotol mungil Minyak Asihan Mani Gajah yang sebelumnya telah diberkahi oleh Bunda Ayasah sendiri. Sambil memberikan Minyak Pemikat Mani Gajah tersebut saya disarankan agar mengoleskannya sedikit pada barang yang pernah dipakai oleh istri saya.

Manjur, mujarab, ampuh dan efektif adalah empat dari entah berapa banyak kata yang dapat saya gunakan untuk mendeskripsikan khasiat Minyak Mani Gajah dari Bunda Ayasah. Istri saya perlahan melunak hatinya dan mulai memaklumi keinginan saya untuk memperbaiki kehidupan kami. Tuntutan cerai pun ia batalkan dan kami meninggalkan pulau Jawa ke Kalimantan dengan semangat menyongsong hidup baru yang lebih baik. Semoga saja harapan kami ini dapat menjadi kenyataan. Amin.

Wantoro – Kepulauan Seribu Selatan

Meskipun masih ada saja orang yang menganggap miring profesi biduan, saya bisa dibilang sangat bangga menggeluti pekerjaan ini. Pasalnya sudah sangat lama saya berharap dapat diterima sebagai penyanyi. Dulu, untuk menjadi seorang biduan adalah mimpi bagi saya. Sebab bagaimana mau menjadi penyanyi kalau pada kenyataannya  saya sangat gampang minder dan paling tidak bisa membawa muka di hadapan banyak orang?

Tapi pembawaan saya yang mudah gugup itu segera berubah semenjak saya menggunakan Minyak Pemikat Mani Gajah dari Bunda Ayasah. Semuanya bermula dari petualangan saya mencari cara untuk mengurangi rasa gugup ketika berdiri di depan umum, semata-mata karena saya memang betul-betul berniat ingin menjadi bintang panggung. Kebetulan sekali keluarga memang sangat mendukung keinginan saya, mereka bilang akan sayang sekali jika bakat yang saya miliki dibiarkan terpendam begitu saja.

Sekarang rasa gugup atau minder itu tidak pernah lagi ada. Saya bisa dengan leluasa menyanyi dan bergoyang meski tengah menjadi sorotan beribu-ribu pasang mata. Banyak teman lama saya sering menanyakan sejak kapan saya tidak lagi gemetaran ketika berdiri di atas panggung. Sebuah pertanyaan yang jawabannya sangatlah mudah, perubahan kepribadian saya yang luar biasa positif ini adalah sejak saya menggunakan Minyak Mani Gajah. Makanya tak heran jika saya lumayan sering  mempromosikan solusi spiritual ini pada junior-junior saya di dunia tarik suara yang juga tertarik untuk menjajal peruntungan mereka di panggung hiburan.

Anda tertarik?

Winarti – Kebon Jeruk – Jakarta Barat

Produk Unggulan Pusat Media Hikmah

Ilmu Gendam

Jangan Kaget Jika Daya Kekuatan Peletnya Sudah Merasuk Kedalam Dalam Pikiran Dan Jiwanya Orang Yang Anda Cintai, Dapat Membuat Orang Yang Anda Cintai Ingin Selalu di Samping Anda, karena Merasa Takut Kehilangan Anda

mUSTIKA pELET PUTER GILING 3
Mustika Puter Giling

Hanya Cukup Membaca Mantra Kramat Maka Dengan Otomatis Daya Kekuatan Pemikatnya Akan Langsung Bereaksi, Mempengaruhi Pikiran Dan Jiwanya Siapapun Orang Yang Anda Kehendaki Sehingga Timbul Rasa Rindu Yang Mendalam Kepada Anda.

Pelet Bulu Perindu 5
Pelet Bulu Perindu

Dari Aromanya Yang Khas Mampu Menumbuhkan Perasaan Cinta Dan Sayang, Bahkan Siapapun Orang Yang Mencium Aromanya Akan Merasa Nyaman, Tenang, Bahkan Dapat Membuat Orang Yang Sedang Marah Menjadi Luluh Seketika

Testimoni Klien Kami

Testimoni Bulu Perindu

Testimoni Ilmu Gendam

Testimoni Pasang Susuk

testimoni Semar Mesem

Testimoni Mani Gajah

Testimoni Puter Giling

Cara Mendapatkan Produk Dari Pusat Media Hikmah

Untuk Anda Yang Berminat Ingin Mendapatkan Produk Media Hikmah Dari Situs Pusatmediahikmah.Com, Bisa Datang Langsung Ke Tempat Praktek Kami Beralamat :

  • Jalan Pertanian Utara
  • Rt 01 Rw 01 Nomer 53,
  • Klender – Duren Sawit,
  • Jakarta Timur

Adapun Jika Anda Berhalangan Hadir Ke Tempat Kami, Bisa Juga Memesannya Secara Jarak Jauh. Dengan Mengirimkan Mahar Ke Rekening Kami. Setelah Transfer Mahar, Silahkan Konfirmasikan Pesanan Anda Melalui SMS/BBM/YM Atau E-Mail Yang Telah Kami Sediakan. Untuk Informasi Pemaharan Secara Lengkap Silahkan Klik Pada Halaman Tata Cara Pemesanan, Staff Administrasi Kami Akan Dengan Senang Hati Melayani Anda.

" Butuh Informasi Lebih Lengkap Jangan Sungkan Hubungi Kami "

WhatsApp : 0812-1833-0685

WhatsApp : 0878-8461-3530

Atau Bisa Juga Tekan Tombol Di Bawah Ini